Sabtu, 14 Februari 2009

Hari tak ada kisah

Hari ini gw diruma aj. bangun jam 8 lngsng nyalain laptop kk gw en enable internet. bka fb, nothing special. gw dipanggil panggil nyokap suruh sarapan. abis sarapan ngenet lgi ampe akhir.ny gw di sms ma gina mau kerja klpk jam 10.
Gubrakkk !!!
gw baru bangun cuy. gw lngsng mandi, siap", trus si ntet sms kta.ny gajadi ikt. ywdh gw jga gajadi ikt karna gaada yg jmput gw (manjaa amat sih). tumben tumbenan gw pagi" udah mandi, udah makan (biasa.ny ga pernah berlaku kea gini pagi" hr libur) ywdh ngenet lgi aja. bka fb lgi.
pas lgi bka fb, tiba" ....
jreng jreng jreng
*** Online !!!
waduh. prasaan gw udah campur aduk. slalu keabisan kata" pas mau nanya ma dya. gw chat deh ma dya. nanya yg std dulu, 'lgi ngapain ?' sampe akhir.ny dya off ;{. males lgi dah gw.
eh, si gina nelpon kata.ny mo ke ruma gwma pya en deis. ywdh gw beres" kmr dulu (malu doong byasa kmr diblng rapih, eh ini kaya kandang kebo) ampe akhir.ny mrek dtng. nyokap gw nyguhin bakwan sma brownies. abis aja tuh makanan (malah gw yg bnykan makan ;). gw ksi liat aj chatting.an gw ma *** ke mreka. dan mrekapun plng jam 12an. bt lgi. dan terus melanjutkan maen internet ampe malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar